Tuesday 18 February 2014

Oknum Guru Video Mesum Mengaku Disuruh Suami

Selasa, 18 Februari 2014 22:49 WITA
Oknum Guru Video Mesum Mengaku Disuruh Suami 
Net
Ilustrasi 
Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu 
POS KUPANG.COM, MAUMERE -- FT,oknum guru SD di Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka telah diperiksa Penyidik Polsek Bola sebagai tersangka kasus dugaan perselingkuhan dengan GD,oknum tukang ojek di Doreng. 
Selain FT, GD pun sudah diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik Polsek Bola.
Keduanya diperiksa di Polsek Bola, Senin (17/2/2014. Yang FT diperiksa pagi hari dan GD siang hari.
FT, kepada penyidik kepolisian saat diperiksa, Senin (17//2/2014) pagi, menegaskan, kalau ia selingkuh dengan GD karena atas suruhan TA, suaminya.
Yang mana keduanya tidak memilikki anak sehingga TA menyuruh selingkuh dengan GD supaya mendapatkan anak.
"Saya selingkuh dengan GD karena suami saya yang suruh karena kami tidak ada anak. Malah suami saya ketika saya bersama-sama GD malah ia tahu. Bukan saja itu, adegan yang kami lakukan lalu direkam dengan HP Samsung pun diketahui suami saya. Malah TA yang menyuruh saya merekam adegan mesum saya dan GD di salah satu penginapan di Maumere," kata FT, kepada penyidik.
FT pun menyampaikan apa yang ia lakukan dengan GD sudah diketahui suaminya karena ada kesepakatan. Namun ia tidak tahu kenapa sampai TA melapor ke Polsek Bola.
Mengenai kenapa sampai adegan mesumnya direkam, FT menegaskan, apa yang ia lakukan hanya memenuhi permintaan suaminya karena ingin mendapatkan anak dan apa yang ia lakukan sudah sepengetahuan suaminya.
Namun TA, suami FT saat diperiksa polisi membantah keterangan sang istri. Ia malah menuding sang isri yang mencari alasan guna tidak dimarahi keluarganya.*
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang

No comments:

Post a Comment